Intro ;)

Welcome! Namaku Dyar Ayu Budi Kusuma. Special girl. 18yo. And love read to write. Layaknya remaja lain yang sedang mengecup manis pahitnya hidup, kegalauan akibat zat yang namanya cinta. Aku tidak bermaksud untuk membuat blog sebagai tempat galau, tapi lebih tepatnya sebagai tempat aku bercerita.
Aku punya kehidupan luar biasa yang akan berakhir sia-sia jika aku tak pernah berbagi kisah.Aku punya keluarga terhebatku, sahabat ter keren yang pernah ada di dunia, aku punya banyak teman walau kadang kita saling menikung, dan aku punya seorang kawan lawan jenis yang mengisi pelosok hati yang sisanya dihuni oleh semua orang yang pernah mengenalku.
Aku adalah seorang gadis dengan cita-cita sebagai novelis. Aku pikir, aku lakukan, dan aku wujudkan.
Tidak ada yang tidak bisa aku lakukan.
Bye;)xxx

Komentar

Postingan Populer