Sebuah kisah klasik bersama IPS 1



Tolong sebelum membaca postku kali ini, silahkan sambil mendengarkan lagu Sheila on 7 yang berjudul, “Sebuah Kisah Klasik”.

Kenapa? Karena kali ini aku akan membahas tentang sebuah kisah klasik ku bersama sekelompok manusia beraneka ragam yang terkumpul di sebuah kelas IPS 1.

Aku tidak perlu membahas satu persatu mereka siapa, tapi tolong digaris bawahi bahwa kami adalah KELUARGA :)

26 kepala yang dijadikan satu. Kadang kami saling beradu argument, saling olok-olokan bahkan tak jarang ada air mata yang tumpah di sana. Tapi satu hal yang aku tau bahwa aku sangat menikmati kedekatan kami.

Kami pernah tertawa bersama, kami pernah saling bergotong royong membangun rumah kedua kami agar lebih nyaman, kami pernah saling bergandengan tangan membantu satu sama lain.

Aku akan selalu ingat bahwa setiap hari Sabtu akan ada momen yang paling kami tunggu, “buka arisan”. Ya, arisan adalah salah satu cara kami mempererat kekeluargaan.

Tapi, ada satu hal yang aku sesali. Aku menyesal kenapa aku baru bisa menikmati kedekatan bersama mereka menjelang hari dimana kita akan saling berpisah. Masuk ke universitas yang kami impikan masing-masing.

Jujur, aku tidak sabar lagi menatap wajah teman-temanku 20 tahun kedepan. Ketika kami sudah saling memakai mobil kami masing-masing, menggunakan pakaian terbaik kami, dan menggandeng jodoh-jodoh kami.

Terlambat untuk menyesali bahwa aku pernah menyesal masuk kelas ini, yang dulu aku anggap adalah kelas orang-orang menyebalkan. Sekarang, aku akan melakukan hal-hal terbaik bersama mereka. Menikmati sisa-sisa waktuku bersama mereka sebelum semuanya terlambat menjadi sebuah kenangan.

Aku bahagia dan bangga bisa merasakan kekeluargaan bersama mereka.  
Terimakasih IPS 1 SMAN 1 PENGASIH! 

Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan


Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti...

Komentar

Postingan Populer